Mengeksplorasi Dunia Sains Fiksi: 15 Game PC Dengan Tema Sains Fiksi Yang Menghibur

Mengeksplorasi Dunia Sains Fiksi: 15 Game PC Menghibur untuk Para Geek

Sain fiksi, dengan imajinasi tak terbatas dan teknologinya yang futuristik, selalu menjadi bahan bakar utama untuk industri hiburan, tak terkecuali game PC. Berikut 15 game PC bertema sains fiksi yang akan membawa kalian melintasi bintang-bintang dan menembus batas imajinasi:

1. Mass Effect:
Serial Mass Effect membawa pemain ke jagat raya yang luas, di mana mereka memainkan peran sebagai Commander Shepard. Jelajahi dunia asing, berinteraksi dengan alien unik, dan hadapi ancaman mematikan yang mengintai di luar angkasa.

2. Halo:
Sebagai anggota kelompok elit Spartan, pemain bertempur melawan Covenant, aliansi alien fanatik, dalam seri Halo yang sarat aksi. Jalan cerita yang epik, gameplay multipemain yang seru, dan visual yang memukau membuat Halo menjadi game FPS yang ikonik.

3. StarCraft II:
Game strategi real-time (RTS) legendaris ini mempertemukan tiga ras – Terran, Protoss, dan Zerg – dalam konflik antar bintang yang sengit. Bangun pangkalan, kumpulkan sumber daya, dan perintahkan pasukan dalam pertempuran spektakuler.

4. Prey:
Terdampar di stasiun luar angkasa yang sunyi, pemain mengungkap misteri pembunuhan dan bertahan hidup dari serangan alien yang mematikan. Eksplorasi yang mendalam, elemen RPG yang menarik, dan gameplay yang mendebarkan menjadikan Prey sebuah thriller fiksi ilmiah yang mendebarkan.

5. Deus Ex: Human Revolution:
Dalam masa depan yang distopia, pemain bertugas sebagai Adam Jensen, mantan pasukan khusus yang dimodifikasi secara sibernetik. Jelajahi kota-kota yang futuristik, lakukan misi rahasia, dan hadapi dilema etika yang kompleks.

6. Elite Dangerous:
Nikmati pengalaman eksplorasi luar angkasa yang mendalam dalam Elite Dangerous. Terbang ke berbagai sistem bintang, berdagang barang, berburu bayaran, atau hanya terpesona oleh keindahan luasnya galaksi.

7. Factorio:
Untuk pecinta otomatisasi, Factorio menawarkan game simulasi membangun pabrik yang adiktif. Desain dan bangun pabrik-pabrik kompleks, optimalkan aliran produksi, dan pertahankan operasi dari serangan alien yang mematikan.

8. No Man’s Sky:
Terbang ke jagat raya yang dihasilkan secara prosedural dalam No Man’s Sky. Jelajahi planet-planet unik, temukan spesies alien, dan bangun pangkalan di tepi alam semesta yang tak terbatas.

9. RimWorld:
Game simulasi koloni yang imersif, RimWorld, menempatkan pemain dalam peran pemimpin pemukiman di dunia liar. Bangun koloni, kelola sumber daya, dan bertahan dari serangan perompak, hewan liar, dan bencana alam.

10. Stellaris:
Pecinta strategi berbasis giliran akan senang dengan Stellaris. Sebagai pemimpin kerajaan luar angkasa, pemain membangun kerajaan mereka, menjelajahi galaksi, dan berinteraksi dengan ras alien, baik secara damai maupun dengan kekerasan.

11. Subnautica:
Bertahan hidup di kedalaman laut dalam yang misterius dalam Subnautica. Jelajahi bioma bawah laut yang menakjubkan, kumpulkan sumber daya, dan bangun tempat tinggal saat kalian berusaha melarikan diri dari planet alien.

12. Space Engineers:
Bagi mereka yang suka membangun dan merancang, Space Engineers adalah pilihan utama. Bangun pesawat ruang angkasa, stasiun luar angkasa, dan bahkan seluruh armada secara detail. Terbangkan kreasi kalian dan hadapi tantangan fisika ruang angkasa yang realistis.

13. Dyson Sphere Program:
Bersiaplah untuk tantangan membangun sebuah megastruktur yang mampu menangkap energi matahari dalam Dyson Sphere Program. Kumpulkan sumber daya, perancang pabrik, dan optimalkan produksi untuk menciptakan bola raksasa yang mengelilingi bintang.

14. XCOM 2:
Dalam sekuel XCOM yang memukau ini, pemain mengendalikan pemberontak yang melawan invasi alien. Kendalikan pasukan elit, lawan taktik alien yang tangguh, dan berjuang untuk merebut kembali Bumi.

15. The Outer Worlds:
Rasakan RPG dunia terbuka yang lucu dan cerdas dalam The Outer Worlds. Jelajahi planet-planet yang berbeda, berinteraksi dengan karakter yang penuh warna, dan buat pilihan yang akan membentuk nasib alam semesta dalam game ini yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *